HD Car Care Indonesia Hadir untuk Warga Lampung

HD Car Care Indonesia Hadir untuk Warga Lampung
Ilustrasi perawatan HD Nano Ceramic Coating di HD Car Care Lampung. Foto: Ist

jpnn.com, LAMPUNG - HD Car Care Indonesia terus menambah jaringan layanannya di tanah air dengan pengoperasian dealer ke-22 berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122.

Pelayanan yang diberikan di Lampung ini seperti Nano Ceramic Coating, Total Detaling, Nitro Seal (Polymer Wax). Dalam prosesnya semua melewati tahapan pembersihan logo-logo, interior, exterior, dan ruang mesin.

HD Car Care merupakan authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika, yang menawarkan perawatan terbaik kendaraan melalui produk andalannya HD Nano Ceramic Coating, termasuk SDM dan peralatan berteknologi serta pengawasan.

“Teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbeba sdari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap. Harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil,” papar Chief Operating Officer HD Car Care Yaska.

HD Car Care Indonesia Hadir untuk Warga Lampung
HD Car Care di Lampung

HD Nano Ceramic Coating ialah layanan penambahan satu lapisan baru yang bersifat melindungi cat kendaraan yang menggunakan bahan dasar kaca cair dan dilapis dengan pernis yang tahan terhadap perubahan cuaca dan kotoran yang bersifat korosif.

Kilau (gloss) yang dihasilkan dari pelapisan tersebut bisa mencapai 488 Gloss Unit di 60 derajat.

Keunggulan dari Nano Ceramic meliputi;
1. Deep wet look, karena ketika warna mobil yang kusam sudah kembali setelah proses detailing lalu dilanjutkan dengan proses Nano Creamic membuat warna begitu mengilau (glossy).

2. Anti Gores, di sini yang maksud anti gores adalah dari debu dan krikil batu. Meminimalisir goresan halus seperti swirl mark akibat teknik cuci dan lap yang salah.

HD Car Care Indonesia terus menambah jaringan layanannya di tanah air dengan pengoperasian dealer ke-22 di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News