Heat Permalukan LeBron James di Miami

Heat Permalukan LeBron James di Miami
chicago tribune

jpnn.com - MIAMI- LeBron James memang pernah menjadi golden boy di Miami Heat. Namun, hal itu tak membuat Heat kasihan dengan megabintang yang kini membela Cleveland Cavaliers tersebut.

Itu terlihat ketika Heat menumbangkan Cavaliers dengan skor telak 106-92 dalam laga yang dilangsungkan di AmericanAirlines Arena, Miami, Selasa (17/3) WIB. Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Heat.

Di satu sisi, Heat sukses memperpanjang dominasinya atas Cavaliers. Heat kini sudah memetik sembilan kemenangan kandang secara beruntun ketika menjamu Cavaliers. Di sisi lain, Heat kini semakin dekat dengan playoff.

Dwayne Wade menjadi bintang kemenangan Heat setelah menyumbangkan 32 poin. Dari jumlah itu, sebanyak 21 poin dicetak pada babak pertama. Goran Dragic menambah 20 poin dan sembilan assist bagi Heat.

Di sisi lain, LeBron tetap tampil maksimal setelah menyumbangkan 26 poin. Hebatnya, sebanyak 16 poin di antaranya dicetak pada kuarter terakhir. Itu adalah kekalahan kelima yang dialami Cavaliers dalam 28 pertandingan terakhir bersama LeBron. (jos/jpnn)


MIAMI- LeBron James memang pernah menjadi golden boy di Miami Heat. Namun, hal itu tak membuat Heat kasihan dengan megabintang yang kini membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News