Hebat, Aksi Perwira Karier TNI AU 2007 Ini Patut Dicontoh

Hebat, Aksi Perwira Karier TNI AU 2007 Ini Patut Dicontoh
Mayor Sus Hermanto mewakili Perwira Karier TNI AU 2007 secara simbolis memberikan bantuan Lurah Temas, Adi Santoso pada Selasa (16/11). Foto: Dispenau

jpnn.com, MALANG - Perwira Karier TNI AU Angkatan 2007 memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di wilayah Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021.

Mayor Sus Hermanto mewakili Perwira Karier TNI AU 2007 atau “Durapati 2007” pada Selasa (16/11) secara simbolis memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Temas. Kelurahan ini merupakan salah satu kelurahan terdampak banjir bandang.

Bantuan tersebut diterima oleh Lurah Temas Adi Santoso didampingi ketua RT dan warga masyarakat. Bantuan tersebut berupa pipa saluran air bersih untuk mengganti pipa air yang rusak diterjang banjir bandang.

Bantuan pipa saluran air bersih dapat membantu sekitar 350 kepala keluarga yang tinggal Kelurahan Temas, Kecamatan Kecamatan Batu.

Pada awalnya, Durapati 2007 memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan, sembako dan pakaian layak pakai.

Adi menyampaikan untuk makanan dan obat-obatan sudah terpenuhi. Dia menyebut kebutuhan mendesak saat ini air bersih.

Oleh karena itu, Adi mengharapkan bantuan berupa pipa air bersih untuk mengganti yang sudah rusak karena diterjang air banjir bandang.

Kepala Kelurahan Temas berterima kasih kepada TNI khususnya Perwira Karier TNI AU 2007 yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang, khususnya di Kelurahan Temas, Kecamatan Batu Malang, Jawa Timur.

Perwira Karier TNI AU Angkatan 2007 memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di wilayah Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News