JPNN.com

Hebat! Ini Profil 7 Staf Khusus Presiden Jokowi dari Generasi Milenial

Jumat, 22 November 2019 – 05:50 WIB
Hebat! Ini Profil 7 Staf Khusus Presiden Jokowi dari Generasi Milenial - JPNN.com
Presiden Jokowi bersama tujuh orang staf khusus yang berasal dari kalangan milenial di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode keduanya ini mengangkat 7 (tujuh) orang staf khusus (Stafsus) dari kalangan muda mudi alias milenial, dan juga tampak ganteng dan cantik. Mereka diharapkan dapat mendorong kemajuan ekonomi, teknologi, pendidikan, kesehatan, dan sumber daya manusia.

Dari profil singkatnya, ketujuh anak muda mudi ini merupakan generasi hebat dan berprestasi di bidang masing-masing. Hal ini dibuktikan dengan inovasi dan terobosan yang telah mereka perbuat demi kemajuan bangsa dan negara.

Berikut profil singkat 7 Stafsus Presiden Jokowi yang rangkum jpnn.com, Kamis (21/11). Mereka merupakan anak-anak muda berusia antara 23-36 tahun atau generasi milenial.(fat/jpnn)

1. Adamas Belva Syah Devara

Pria berusia 29 tahun ini meraih gelar master dari Harvard University dan Stanford University. Ia merupakan pendiri sekaligus CEO Ruang Guru.

2. Putri Indahsari Tanjung

Putri merupakan lulusan Academy of Art di San Fransisco, Amerika Serikat. Putri juga merupakan CEO Creativepreneur Event Creator dan CBO Kreavi.

3. Andi Taufan Garuda Putra

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri