JPNN.com

Stafsus Presiden Putri Indahsari Tanjung: Orang Pasti Menyambungkan Saya dengan Bapak

Kamis, 21 November 2019 – 20:56 WIB Stafsus Presiden Putri Indahsari Tanjung: Orang Pasti Menyambungkan Saya dengan Bapak - JPNN.com
Putri Indahsari Tanjung. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang staf khusus Presiden Jokowi, Putri Indahsari Tanjung berbagi cerita tentang siapa dirinya dan apa saja pengalamannya, saat dikenalkan di veranda Istana Merdeka, Kamis (21/11) sore.

Anak dari pemilik CT Corp Chairul Tanjung itu juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Jokowi.

"Alhamdulilah. Terima kasih, Pak Jokowi, yang sudah mempercayai saya untuk jadi staf khusus di umur yang 23 tahun ini. Saya dari umur 15 tahun sudah berkarya sendiri, mencoba untuk independen. Awalnya memang dari pressure, karena orang pasti menyambungkan saya sama bapak (CT). Akhirnya saya mau mencoba, saya bisa apa sih sebenarnya?" kata Putri, yang tampil dengan kemeja putih dan membiarkan rambutnya terurai.

Putri merupakan satu dari tujuh stafsus baru dari kalangan milenial. "Di umur 15 tahun, saya mendirikan Creativepreneur, sebuah event organizer, yang khusus menyebarkan virus enterpreneurship ke seluruh Indonesia," tuturnya.

Putri mengaku usaha yang ia rintis, dikemasnya dengan bergaya anak muda karena anak-anak muda itu melihat produk dari sisi kemasannya. "Karena saya percaya Indonesia butuh lebih banyak lagi anak-anak muda yang kreatif, yang punya enterpreneurship mindset, karena dengan lebih banyak lagi pengusaha muda, pasti masalah masalah di Indonesia lebih banyak solusinya," tambah Putri.

Dia juga menyebut dirinya sebagai Chief Business Officer dari Kreavi, yaitu platform kreatif yang mewadahi 55 ribu creative creators. "Bayangkan banyak sekali dan alhamdulilah kami sudah bantu juga UMKM untuk repackage produk mereka, mengajarkan mereka tentang branding dan kreatif," ungkap Putri.

Putri optimistis potensi ekonomi kreatif di Indonesia sangat luar biasa. "Apalagi di era digital ini, itulah yang dibutuhkan anak-anak muda. Terima kasih, Pak Jokowi kesempatannya, dan semoga kami semua bisa menyuarakan aspirasi anak-anak muda ke Istana," ucap Putri. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...