Info dari Istana: Putri Chairul Tanjung Bakal Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi

Info dari Istana: Putri Chairul Tanjung Bakal Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal merekrut sejumlah nama untuk menjadi staf khususnya. Salah satu kandidat stafsus Presiden Ketujuh RI itu adalah Putri Tanjung, anak pengusaha kondang Chairul Tanjung.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan, Presiden Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama staf khusus kepresidenan. “Mudah-mudahan akan diperkenalkan pada hari ini, ada 12 nama," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (21/11).

Namun, Pramono tak mengonfirmasi kabar soal nama Putri Tanjung yang disebut-sebut akan menjadi staf khusus Presiden Jokowi. Meski demikian politikus PDI Perjuangan itu juga tak membantahnya.

Pramono memerinci, dari 12 nama itu ada lima wajah lama. Adapun tujuh nama lainnya merupakan pendatang baru.

Hanya saja, Pramono tak menyebutkan satu per satu nama baru untuk staf khusus kepresidenan. "Mengenai nama-nama itu sepenuhnya kewenangan bapak presiden," tandasnya.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi dikabarkan bakal merekrut sejumlah nama untuk menjadi staf khususnya, termasuk Putri Tanjung yang notabene anak pengusaha kondang Chairul Tanjung.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News