Hebat! Paul Aro Mendapatkan Promosi ke Tim Senior Skovde AIK

Hebat! Paul Aro Mendapatkan Promosi ke Tim Senior Skovde AIK
Nyoman Paul Fernando Aro, Putra Bali yang merumput di Kompetisi Sodra P-19 di Swedia. Foto: Nyoman Paul Aro for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Indonesia yang kini merumput bersama klub Skovde AIK U-19 di Liga Swedia, Nyoman Paul Aro kini mendapatkan promosi ke tim senior. Namun demikian, dia memiliki harapan besar untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20.

"Paul akan dikontrak, tetapi bisa dipinjamkan, di kontrak juga ada persetujuan bahwa bisa bermain di Skovde AIK di masa depan," katanya, melalui pesan singkat.

Dia juga memiliki berharap, diberi kesempatan merumput bersama klub di Indonesia agar lebih mudah terpantau oleh pelatih di Timnas Indonesia. Sebab, saat dia bermain di Swedia, kemampuan dan permainannya tak terpantau.

"Saya ingin terpantau oleh Timnas Indonesia," ujar pemain 19 tahun tersebut.

Sejauh ini, Paul mengakui telah diminta rekaman pertandingan dan seluruh data terkait dirinya oleh asisten pelatih di Timnas Indonesia. Saat dikonfirmasi ke Nova Arianto, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, dia membenarkannya.

"Semua video sudah dikirimkan ke coaching staff di Korea (selatan, red). Tinggal siapa saja yang menurut Coach Shin Tae Yong sesuai, ya mungkin yang akan dipanggil," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain muda Indonesia yang kini merumput bersama klub Skovde AIK U-19 di Liga Swedia, Nyoman Paul Aro kini mendapatkan promosi ke tim senior.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News