JPNN.com

Respons Nyoman Paul Aro Setelah Dirinya Tidak Masuk Skuad Timnas U-19

Senin, 01 Juni 2020 – 19:55 WIB Respons Nyoman Paul Aro Setelah Dirinya Tidak Masuk Skuad Timnas U-19 - JPNN.com
Nyoman Paul Fernando Aro, Putra Bali yang merumput di Kompetisi Sodra P-19 di Swedia. Foto: Nyoman Paul Aro for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sudah berjalan meskipun masih bersifat virtual. Sayang, salah satu talenta muda Indonesia yang berkompetisi di luar negeri, Nyoman Paul Fernando Aro, tidak masuk dalam daftar 44 skuad yang dipanggil Shin Tae Yong.

Melihat kondisi ini, Paul yang dihubungi Senin (1/6) menegaskan tidak berputus asa dan patah arang dengan apa yang terjadi.

Pemain yang kini jadi pilihan utama tim Skovde AIK U-19 di Liga Swedia U-19 itu optimistis, masih ada peluang untuk menunjukkan kualitasnya kepada khalayak pecinta bola.

Di sana, Paul berjuang untuk meyakinkan pelatih, dan akhirnya sejak 2019 lalu, selalu menjadi pilihan utama di posisi fullback tim penghuni lima besar kompetisi U-19 di negerinya Zlatan Ibrahimovic tersebut.

“Paul yakin sudah kerja keras dan saya selalu percaya diri. Saya juga berdoa dan berharap, agar dikasih kesempatan sama coach Shin Tae Yong,” katanya.

Pemain berpostur 176 cm itu menjelaskan, selalu menantikan waktu dari tim pelatih untuk mendapatkan kesempatan. Sebab, selama ini dia telah mampu memikat pelatih di salah satu klub di Swedia.

Saat dikonfirmasi ke asisten pelatih Nova Arianto, dia tidak mau berbicara banyak mengenai pemanggilan 44 pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan virtual sampai Juni mendatang.

“Belum (dipanggil, red),” katanya singkat saat ditanya mengenai nama Paul Aro.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri