JPNN.com

Wabah Virus Corona, Nyoman Paul Aro Pilih Latihan Sendiri di Rumah

Senin, 23 Maret 2020 – 22:42 WIB Wabah Virus Corona, Nyoman Paul Aro Pilih Latihan Sendiri di Rumah - JPNN.com
Nyoman Paul Fernando Aro, pemain Indonesia yang kini di Swedia saat harus berlatih sendiri di Gym karena semapt sakit. Foto: Nyoman Paul Aro for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola muda Indonesia yang sedang merumput di luar negeri sebagian besar dipulangkan karena wabah Virus Corona. Sebut saja seperti 28 pemain Vamos Indonesia yang pulang dari Spanyol, serta Jack Brown yang kembali dari Inggris.

Namun, selain mereka, ada juga pemain yang tetap berada di negara tempat mereka bermain seperti Nyoman Paul Fernando Aro.

Nyoman Paul Aro kini memperkuat tim Skovde Aik, Swedia. Dia telah menjadi pemain langganan untuk tim U-19 Skovde Aik yang berkompetisi di Divisi I Sodra P-19 Liga swedia. Ini merupakan kompetisi kasta kedua untuk kompetisi kelompok umur di Swedia.

Pemain berdarah Swedia-Indonesia itu kini berada di Skovde, Swedia. Dia memilih tetap di sana karena orangtuanya Rami Aro dan Sri Widari juga di sana. Tetapi, untuk urusan antisipasi wabah Covid-19, dia sempat merasakan perlakukan yang tegas.

"Di sini tegas, pemain yang sakit tidak boleh ikut latihan. Kalau menurun kondisinya dan kurang fit, tim memintanya untuk ke gym sendiri, latihan individual di rumah sendiri," kata pemain yang karib disapa Paul tersebut, Senin (23/3).

Karena merasakan suasana yang tak nyaman saat latihan sendiri atau individual training itulah, semangat untuk sehat kembali sangat besar. Kini, dia sudah sembuh dan bisa berlatih bareng lagi dengan teman-temannya di tim.

"Latihan tidak diliburkan, tetap latihan bersama tetapi dengan beberapa aturan," terang pemain berposisi full-back tersebut.

BACA JUGA: Edi Susianto Ditangkap Warga Usai Berbuat Terlarang di Kandang Sapi, nih Fotonya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...