JPNN.com

Hebat ! Siswa Peraih Nilai USBN Terbaik Ini Hanya Pegang Ponsel Seminggu Sekali

Kamis, 13 Juni 2019 – 19:50 WIB Hebat ! Siswa Peraih Nilai USBN Terbaik Ini Hanya Pegang Ponsel Seminggu Sekali - JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Nilai ujian sekolah berstandar nasional (USBN) SD/MI telah diumumkan. Seluruh siswa dinyatakan lulus 100 persen.

Nilai tertinggi USBN diraih Narendra Daniswara Pratama Hariyadi. Siswa SDN 4 Penganjuran itu bahkan meraih nilai sempurna untuk mata ujian matematika dan IPA.

DEDY JUMHARDIYANTO, Banyuwangi

---

SUASANA SDN 4 Penganjuran dipenuhi para siswa dan wali murid. Pagi itu seluruh wali murid menunggu pengumuman penerimaan hasil USBN siswa kelas VI. Sekolah sengaja memboyong siswa ke sebuah tempat wisata di Cluring.

Raut wajahnya tampak berseri-seri begitu nama-nama juara kelas dipanggil menerima piala dan piagam penghargaan dari sekolah. Salah satu nama itu adalah Narendra Daniswara Pratama Hariyadi.

Anak tunggal pasangan suami istri Rahmat Hariyadi, 51, dan Pujiastuti, 42, itu tampak biasa saja ketika menerima penghargaan piagam dari sekolah sebagai peraih nilai USBN terbaik.

Dia memperoleh nilai tertinggi, yakni 94 untuk mata pelajaran bahasa Indonesia serta 100 untuk mata pelajaran matematika dan IPA.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...