HEBOH! Ada Hantu Perempuan Selfie di Twitter

HEBOH! Ada Hantu Perempuan Selfie di Twitter
FOTO ANEH: Bayangan perempuan di cermin yang tidak sinkron dengan objek aslinya. FOTO: dailymail

jpnn.com - SEBUAH foto menggegerkan pengguna media sosial twitter. Foto itu menunjukkan adanya hantu perempuan sedang berselfie ria. Bahkan, media Inggris Daily Mail turut memberitakannya. Kebenaran foto tersebut menjadi perdebatan. 

Foto seram itu kali pertama diupoad oleh pemilik akun @itsthemans. Dalam foto itu tampak seoang pria botak berfoto dengan perempuan berjilbab. 

Keduanya berdiri membelakangi kaca, lalu sang lelaki itu mengarahkan kamera ponsel pribadinya ke arah mereka. Keduanya tersenyum.

Nah, yang menyeramkan adalah, pantulan bayangan di kaca menunjukkan bahwa perempuan yang sedang berpose itu seolah menoleh kebelakang. 

Tentu saja, secara logika hal itu tak mungkin terjadi. Lantaran bayangan itu bertolak belakang dengan apa yang terjadi dengan objek yang sebenarnya. 

Tak pelak foto aneh itu menjadi viral di media sosial. 

Foto selfie menyeramkan itu pertama kali diposting di media sosial 9gag.com. Foto itu langsung menjadi viral di media sosial dan sudah dibagikan lebih dari 16.000 kali.

Beberapa pengguna Twitter panik melihat foto selfie menyeramkan itu. Namun tak sedikit pula yang menganggap foto itu hanya foto editan alias rekayasa dengan menggunakan photoshop.

SEBUAH foto menggegerkan pengguna media sosial twitter. Foto itu menunjukkan adanya hantu perempuan sedang berselfie ria. Bahkan, media Inggris Daily

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News