Heboh, Ada Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Tepi Jalan

Heboh, Ada Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Tepi Jalan
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, DUMAI - Warga Teluk Makmur dihebohkan penemuan sesosok mayat tanpa kepala di dalam parit Jalan Mat Taim, Dumai, Riau, Kamis (2/5).

Sadisnya, mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tanpa kepala. Kepala mayat hingga saat ini belum ditemukan.

"Saksi pertama kali melihat sangat shock, jadi kami belum bisa banyak mengambil keterangan," ujar Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi, Kamis (2/5) saat berada di TKP.

Dia mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya temuan mayat tersebut pada pukul 10.30 WIB. "Saat kami sampai warga sudah ramai, lokasi langsung kami pasang police line," ujarnya.

Dia mengatakan kondisi mayat memang tanpa Kepala, diduga mayat berjenis kelamin perempuan dengan melihat kondisi fisik. "Mayat ditemukan tanpa kepala dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam," ujar Kapolsek.

Dia mengatakan di taksir korban berusia 25-30 tahun. "Nanti hasil otopsi baru diketahui, karena bisa dilihat dengan sistem lewat sidik jari," ujarnya.

Diaa mengatakan hingga sore pihaknya belum menerima laporan terkait dengan adanya orang hilang. "Mayat dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk di otopsi," ujarnya.

Kasatreskrim Polres Dumai AKP Awaludin menambahkan identitas korban belum ditemukan. "Kalau melihat dari fisik korban, diduga korban hamil, namun kita masih menunggu hasil otopsi, tim dari Polda Riau sedang dalam perjalanan ke Dumai," terangnya.

Warga Teluk Makmur dihebohkan penemuan sesosok mayat tanpa kepala di dalam parit Jalan Mat Taim, Dumai, Riau, Kamis (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News