Heboh, Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri di Pematangsiantar

Heboh, Ayah Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri di Pematangsiantar
Pria bersama dua anaknya yang nyaris bunuh diri. Foto : FB Yuni Rusmini

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Video seorang ayah yang mengajak dua anaknya bunuh diri di jembatan Jalan Marhaen, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, bikin heboh dunia maya, Kamis (31/1) lalu.

Beruntung, ada seorang pemuda yang berhasil menggagalkan aksi pria tersebut. Salah satu akun yang mengunggah percobaan bunuh diri tersebut adalah Yuni Rusmini.

Sebelum dievakuasi dari pinggir jembatan, perekam video sempat membujuk pria yang diketahui bermarga Simanjuntak tersebut agar jangan terjun. Apalagi, anaknya yang satu cowok masih sangat kecil. Mirisnya, satu laginya digendong dan masih bayi.

Diduga aksi nekat tersebut dilandasin persoalan keluarga. “Mana istrimu Dek? Di sini kita yok, di rumah kita yok, di rumah kamilah Kau, yok. Ayok,” bujuk perekam video.

Namun, bapak tersebut tampak tak memperdulikan, bahkan dia malah mau lompat ke bawah jembatan. “Tolong, tolong!“ teriaknya yang mengundang perhatian warga.

Kemudian, ada seorang pemuda dengan sigap turun dan menangkap bapak tersebut. Dan beberapa warga lain langsung membantu. Si pria sempat berontak, namun berhasil diamankan.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya membenarkan adanya kejadian itu. Namun, belum bisa menggali banyak keterangan dari pria tersebut.

“Kejadiannya benar ada, tapi tidak sampai ke kami, karena langsung dibawa ke rumah keluarganya di kawasan Beringin, belakang burung goreng,” Subagya, Jumat (1/2/2019) via Viva.

Video seorang ayah yang mengajak dua anaknya bunuh diri di jembatan Jalan Marhaen, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, bikin heboh dunia maya, Kamis (31/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News