HEBOH! Berpakaian Seksi Di Atas KRL, Aura Kasih: Di Dadaku Ada…

HEBOH! Berpakaian Seksi Di Atas KRL, Aura Kasih: Di Dadaku Ada…
Aura Kasih saat menyanyi di KRL jurusan Stasiun Manggarai-Stasiun Juanda. FOTO; JAWA POS

jpnn.com - AURA Kasih menyanyi di atas kereta rel listrik (KRL), Jumat (18/9) sore. Saat itu penampilannya benar-benar membuat deg-deg serrr… Mengenakan pakaian ketat, Aura Kasih terlihat seksi banget. Belum lagi dia bernyanyi sambil joget-joget kecil.

Kekasih penyanyi Glen Fredly itu mengaku mendapat pengalaman baru saat menyanyi di atas KRL. Pasalnya, selama ini dia hanya biasa tampil di atas panggung. Baru kali ini dara 27 tahun itu unjuk kebolehan menghibur penumpang di kereta.

Aura Kasih menaiki gerbong ketiga dari rangkaian KRL yang berhenti di stasiun Manggarai hingga Stasiun Juanda.

Meskipun menyanyi di dalam kereta, namun kekasih Glenn Fredly ini tetap menjaga penampilannya. Dia datang memakai baju serba hitam tanpa lengan dengan celana panjang. Busana yang sangat ketat tersebut menampilkan keseksiannya yang wow banget.

“Iya aku sengaja diundang buat nyanyi disini,” kata Aura Kasih kepada JawaPos.com usai penampilannya di Stasiun Juanda, Jumat (18/9).

Di dalam kereta Aura Kasih menyanyikan dua lagu hits yaitu Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu. Saat penampilan dia dibantu oleh seorang gitaris.

Kejadian ini spontan membuat beberapa orang penumpang KRL merasa terhibur dan berebut mengabadikan momen.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga membagi-bagikan hadiah bagi warga yang punya kartu KRL bulanan. Hal ini diakui menjadi pengalaman yang sangat membahagiakan bagi artis asal Bandung ini.

AURA Kasih menyanyi di atas kereta rel listrik (KRL), Jumat (18/9) sore. Saat itu penampilannya benar-benar membuat deg-deg serrr… Mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News