Seperti Inilah Kalimat Romantis Suami Rianti Cartwright

Seperti Inilah Kalimat Romantis Suami Rianti Cartwright
Rianti Cartwright. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SUDAH memasuki tahun ke-5 usia pernikahan, Rianti Cartwright dan sang suami, Cas Alfonso, belum juga dikaruniai momongan. Meski demikian, pasangan yang menikah secara diam-diam ini selalu tampak harmonis dan hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Untuk merayakan wedding anniversary ini, Cas berinisiatif untuk memberikan sebuah ”kado” spesial untuk sang istri tercinta. Lewat akun Instagram-nya, penyanyi asal Batak yang memiliki kewarganegaraan Amerika itu menuliskan sebuah ungkapan cinta dan juga foto ciuman mesra dirinya dan Rianti.

"Hidup itu indah bersamamu. Kamu telah memberi warna pada hidupku, kebaikanmu menginspirasiku untuk jadi seorang yang lebih baik dan ajaran Virgo-mu mengajarkanku untuk lebih teratur. Ketika hidup menjadi buram, kamu memotivasiku untuk melihat hal secara jelas. Tapi satu hal yang paling aku hargai adalah fakta jika kamu itu teman baikku. Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu. Selamat ulang tahun pernikahan @riantic," tulis Cas menggunakan Bahasa Inggris.

Tak mau kalah, Rianti juga ikutan mengunggah sebuah foto untuk merayakan ultah ke-5 pernikahannya. Sebuah ucapan balasan manis pun ia layangkan untuk sang suami yang paling ia cintai tersebut.

"Happy Anniversary baby, hubungan ini jadi lebih baik tiap tahunnya @casalfonso," balas Rianti.

Sementara itu, berbagai ucapan selamat datang membanjiri Rianti dan Cas. Ada yang memuji hubungan mereka, ada pula yang mendoakan supaya pemeran film Ayat-Ayat Cinta itu segera dikaruniai momongan. (ash)

 


SUDAH memasuki tahun ke-5 usia pernikahan, Rianti Cartwright dan sang suami, Cas Alfonso, belum juga dikaruniai momongan. Meski demikian, pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News