Heboh di Komplek Mahakam Square, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengenaskan

Heboh di Komplek Mahakam Square, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengenaskan
Tim Inafis Polresta Samarinda ketika melakukan evakuasi mayat seorang pemuda yang diduga korban pembunuhan di dermaga komplek Mahakam Square, Senin (21/2) dini hari. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Kehebohan terjadi di komplek Mahakam Square di Jalan Untung Suropati, Makassar, Kalimantan Timur, pada Senin (21/2) dini hari.

Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di dermaga Komplek Mahakam Square.

Informasi yang dihimpun JPNN.com, korban mengenakan kaos putih dan celana krim itu diketahui bernama Iwan Hardiansyah (22).

Pemuda itu merupakan warga sekitar tidak jauh dari lokasi kejadian.

Diduga korban meninggal dunia akibat dibunuh.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Roni Wibowo mengungkapkan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 01.00 WITA, setelah ada seseorang yang datang melapor ke Polresta Samarinda.

"Setelah ditindaklanjuti, benar, ada seorang laki-laki ditemukan sudah tergeletak di sana. Temuan ini diteruskan ke kami dan kami langsung ke lokasi kejadian," ungkap Ipda Roni saat dikonfirmasi JPNN.com di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang bersama Tim Inafis Polresta Samarinda melakukan olah TKP.

Komplek Mahakam Square mendadak heboh pada Senin (21/2), seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News