Heboh! Diburu Puluhan Orang, Babi Ngepet Hilang Misterius

Heboh! Diburu Puluhan Orang, Babi Ngepet Hilang Misterius
RESAH: Ikhwan Akbar (36) menunjukan lokasi penampakan babi ngepet. Foto ALFI/BE/jpg

jpnn.com - ARGA MAKMUR – Seekor babi menghilang misterius saat diburu puluhan warga Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu. 

Diduga babi tersebut merupakan babi ngepet. Anehnya, babi itu menghilang di jalan yang sering dilalui warga.

Ikhwan Akbar, 36, warga setempat menuturkan belakangan ini warga resah dengan uang yang sering hilang secara misterius. Warga menduga peristiwa tersebut lantara ulah babi ngepet.

Warga semakin yakin lanjut Akbar, karena babi ngepet tersebut muncul Selasa (12/7). Malam itu seorang warga Rt 03 yang baru keluar dari kediamannya tak sengaja melihat seekor babi. 

Hewan yang seharusnya tidak berada di lingkungan padat penduduk itu, memiliki tinggi seukuran lutut orang dewasa.

“Pikir ibu-ibu ini tadi anjing, gak tahu babi dan dia langsung memberitahu warga lain, kemudian langsung dikejar,” kata Ikhwan kepada BE (Jawa Pos Group), kemarin.

Anehnya, setelah warga yang diperkirakan berjumlah puluhan orang itu melakukan pengejaran sekitar lima menit, hewan yang kerap berada di tempat kumuh tersebut hilang seketika, di dalam lorong yang sering dilintasi warga.

Tidak hanya itu, hal yang membuat kecurigaan warga semakin kuat bahwa binatang itu merupakan babi ngepet adalah, saat warga mengejar, hewan itu bukannya kabur ke tempat semak malah berlari di atas aspal. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News