Heboh, Foto Bupati dengan 'Wanita' Seksi

Heboh, Foto Bupati dengan 'Wanita' Seksi
Heboh, Foto Bupati dengan 'Wanita' Seksi
LEBONG--Beredarnya foto Bupati Lebong (Bengkulu) Drs. H. Dalhadi Umar, B.Sc bersama 'perempuan' berbaju seksi, semakin heboh. Ini lantaran kasusnya saat ini ditangani Polres Lebong. Yang melaporkan justru bupati sendiri, karena tak mau perkara ini berlarut-larut yang dikhawatirkan akan mengganggu pencalonannya lagi di pilkada mendatang.

Kapolres Lebong AKBP. Harries Budiharto, S.Ik, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, AKP. S. Hidayat membenarkan pihaknya sudah menerima laporan resmi dari Bupati Lebong beberapa hari yang lalu, diwakili oleh pihak Partai Demokrat. "Untuk hasil pemeriksaan sementara waktu belum bisa kita jelaskan, karena masih dalam tahap penyelidikan. Termasuk siapa saja yang akan kita periksa lagi terkait masalah ii, juga belum bisa kita pastikan," ujar S. Hidayat.

Dia hanya membenarkan bahwa untuk kepentingan pengutusan, pihaknya sudah meminta keterangan keponakan H. Patrice Rio Capella, SH, bernama Erwan. Polres Lebong juga sudah memeriksa Ketua Gabungan Partai Non Parlemen (GPNP), Devi Gunawan. "Benar, satu saksi lagi sudah kita periksa Jumat lalu. Pemeriksaan yang kita lakukan juga sama halnya dengan saksi lainnya, hanya sebagai saksi," kata S.Hidayat.

Devi Gunawan ketika dikonfirmasi enggan terlalu banyak berkomentar. Karena menurutnya, dirinya diperiksa hanya sebagai saksi. "Saya cuma ditanya, darimana mendapatkan poto tersebut. Saya katakan dari internet, cuma itu saja," ujar Devi. Polres Lebong terus melakukan dan memperdalam penyelidikan terkait penyebaran foto yang diduga Bupati tersebut.

LEBONG--Beredarnya foto Bupati Lebong (Bengkulu) Drs. H. Dalhadi Umar, B.Sc bersama 'perempuan' berbaju seksi, semakin heboh. Ini lantaran kasusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News