Pengusaha Warnet Keluhkan Byar Pet

Pengusaha Warnet Keluhkan Byar Pet
Pengusaha Warnet Keluhkan Byar Pet
MATARAM-Pemadaman listrik bergilir dikeluhkan pengusaha rental komputer dan warung internet (Warnet). "Kita banyak merugi," kata Zayad, salah satu pengusaha warnet di Mataram, kemarin.

   

Dikatakan, pemadaman listrik saat ini betul-betul tidak terjadwal. Seminggu bisa sampai tiga kali. Akibat pemadaman itu fasilitas usahanya mengalami kerusakan. "Kemarin satu unit komputer dan empat stavol terbakar," ungkapnya.

   

Untuk mengantisipasi pemadaman listrik, pihaknya menggunakan mesin genset sewa. "Biaya operasional kita lebih banyak lagi, sementara penghasilannya tidak seberapa," akunya. Zayad berharap, krisis listrik yang terjadi segera teratasi. "Kami harap PLN bisa segera mengatasi persoalan ini," harapnya.

  

Sebelumnya, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTB Purwanto Panambang berjanji tidak akan ada lagi pemadaman mulai akhir Mei nanti. Defisit daya sebesar 28 megawatt (MW) akan diatasi dengan menyewa mesin berdaya 25 MW serta relokasi mesin berdaya 5 MW dari Bengkulu. (far)

MATARAM-Pemadaman listrik bergilir dikeluhkan pengusaha rental komputer dan warung internet (Warnet). "Kita banyak merugi," kata Zayad,


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News