Heboh Gus Miftah Dituding Money Politic, TKN Fanta Berkomentar Begini

Heboh Gus Miftah Dituding Money Politic, TKN Fanta Berkomentar Begini
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Arief Rosyid Hasan saat memperkenalkan 22 Cluster Fanta di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan merespons soal video pendakwah Gus Miftah membagi-bagikan uang kepada masyarakat sehingga dituding melakukan money politic atau politik uang.

Dalam video yang dunggah oleh akun X bernama @alisyari*f, terlihat Gus Miftah yang memakai pakaian oranye dan sarung hitam tampak memegang segepok uang Rp50 ribu di tangan.

Masyarakat tampak secara bergantian mengantre mengambil uang yang dibagikan lalu mencium tangan Gus Miftah. 

Pada bagian belakang, terlihat masyarakat yang memamerkan kaus hitam bergambar capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Arief mengatakan bahwa Gus Miftah sendiri bukan bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurutnya, hal tersebut biasa dilakukan oleh seorang tokoh agama.

"Saya yakin tidak hanya saat ini, tetapi tentu saja menjelang hari raya dan lain-lain. Namanya orang berbagi ya itu biasa saja," kata Arief di Jakarta.

"Ada kaus dengan foto Pak Prabowo itu kita tidak tahu juga itu siapa yang membawa, sehingga kita mesti tabayun pada Gus Miftah," lanjutnya.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan merespons soal video memperlihatkan pendakwah kondangan Gus Miftah membagi-bagikan uang kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News