TKN Fanta Bagi-Bagi Susu, Arief Rosyid: Kami Juga Bawa Gagasan

TKN Fanta Bagi-Bagi Susu, Arief Rosyid: Kami Juga Bawa Gagasan
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran melaksanakan kegiatan bagi-bagi susu di kawasan Jakarta, Jumat (29/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran mengadakan pembagian susu di kawasan Jakarta, Jumat (29/12).

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan menyebut kegiatan itu bagian dari cara menyosialisasikan program Prabowo-Gibran.

"Ini bagian sosialisasi program Prabowo-Gibran kalau terpilih itu langsung memenuhi kebutuhan gizi, kebutuhan masyarakat dengan misalnya susu ya. Kami juga membawa visi-misi dan pengin menampilkan ternyata gemoy ini juga punya program," kata Arief.

Dia menyebutkan hal itu juga ingin membantah tudingan pihak lain bahwa Prabowo-Gibran hanya bisa joget.

"Selama ini ada yang bilang kami hanya bisa joget. Nah, ini kami tunjukan anak muda di bawah Prabowo-Gibran itu juga punya gagasan," kata dia.

Arief juga menyebutkan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bukti bahwa Prabowo-Gibran tidak hanya memberikan gagasan.

"Apa yang kami tampilkan ini tidak hanya sekedar menampilkan gagasan, tetapi langsung konkret dengan program juga," tuturnya.

Dia juga menekankan keterlibatan anak muda dalam Pilpres 2024. Arief juga mengeklaim sejak November, jumlah anak muda yang mendukung Prabowo-Gibran bertambah hingga 10 persen.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran melaksanakan kegiatan bagi-bagi susu di kawasan Jakarta, Jumat (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News