JPNN.com

Heboh Hantu Kuyang, Begini Sosoknya Menurut Warga dan Paranormal, Hiiiii

Senin, 14 Oktober 2019 – 07:04 WIB Heboh Hantu Kuyang, Begini Sosoknya Menurut Warga dan Paranormal, Hiiiii - JPNN.com
Mariyam memperlihatkan tempat sosok kuyang menampakkan diri. Foto: prokal

jpnn.com, SAMARINDA - Kabar mengenai adanya penampakan hantu kuyang di Jalan Slamet Riyadi, Gang 2, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, kaltim, Senin (7/10) lalu, semakin menyebar.

Berdasarkan penelusuran Samarinda Post, sosok mistis terlihat terbang mengintai permukiman warga selama sebulan lamanya.

Beragam cara dilakukan warga Gang 2 Jalan Slamet Riyadi, untuk menangkap hantu kuyang. Berbekal sapu lidi dan sendok nasi terbuat dari kayu atau biasa disebut wancu, digunakan untuk menangkap kuyang. Seorang warga bernama Ari sempat memukul makhluk itu saat terbang rendah.

Beberapa warga, mengaku menyaksikan kuyang muncul dalam beberapa pekan terakhir. Hantu kuyang itu konon sering terlihat di dapur atau dekat toilet.

Mariyam adalah saksi mata yang mengaku melihat langsung kuyang tersebut. Perempuan berusia 60 tahun yakin apa yang disaksikannya itu benar terjadi. Ditemui di tempat tinggalnya Mariyam menceritakan kejadian yang menimpanya sekitar dua pekan lalu.

Pada pukul 01.00 Wita, dia yang sedang duduk tiba dikejutkan dengan tatapan menyeramkan seorang wanita berambut panjang. Sosok tepat di belakang toilet.

“Sayup-sayup dengar suara ringkikan. Saat saya tengok ke arah suara, terlihat kepala manusia berambut panjang dengan mata merah menyala menatap saya,” kata Mariyam.

Sontak Mariyam ketakutan. Tubuhnya tiba-tiba tak bisa digerakkan. Lidahnya kelu walau dalam hati ingin berteriak sekerasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...