Heboh, Harimau Sumatera Masuk Kampung, Ya Begini Jadinya...

Heboh, Harimau Sumatera Masuk Kampung, Ya Begini Jadinya...
Harimau Sumatera ini akhirnya mati setelah ditombak warga. Foto : fir/pojoksatu/jpg

jpnn.com, LABURA - Warga Dusun Indah, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara, dihebohkan seekor Harimau Sumatera, Kamis (25/5).

Melihat Harimau tersebut masuk kampung membuat warga setempat panik dan langsung membunuh harimau tersebut dengan tombak.

Tak lama satwa yang dilindungi negara tersebut pun mati dan sempat jadi tontonan warga sebelum bangkainya dikuburkan.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini Jumat (26/5) peristiwa tersebut berawal saat harimau berusia lima tahun itu masuk perkebunan warga mencari mangsa.

Saat itu, harimau tersebut hendak menerkam bebek peliharaan warga di sana.

Lantaran takut jadi korban binatang liar itu, warga yang melakukan penjagaan, spontan langsung menombaknya hingga tewas.

“Harimau itu masuk kampung, bingung dia. Menurut masyarakat, harimau ini ngejar-ngejar bebek. Karena masyarakat merasa ketakutan, jadi ada yang menombak,” ungkap Zainuddin, Kepala Seksi Konservasi Wilayah III Kisaran BKSDA Sumut, Jumat (26/5).

Beredar kabar, bahwa sebagian organ tubuh sibelang itu, sudah hilang seperti organ tubuh di bagian kelamin, kulit di bagian muka hingga kumis harimau itu sudah tidak ada lagi.

Warga Dusun Indah, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara, dihebohkan seekor Harimau Sumatera,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News