JPNN.com

Heboh Kasus Bully di Purworejo, Addie MS: Pengecut

Jumat, 14 Februari 2020 – 15:17 WIB Heboh Kasus Bully di Purworejo, Addie MS: Pengecut - JPNN.com
Addie MS. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS turut berkomentar soal viral kasus perundungan atau bullying terhadap seorang siswi di salah satu SMP di Purworejo, Jawa Tengah. Dia mengecam sekaligus menyebut tindakan tersebut adalah pengecut.

"Pengeroyokan adalah tindakan yang amat memalukan. Hanya bisa dilakukan oleh para pengecut," komentar Addie MS lewat akun Twitter miliknya.

Pendiri Twilite Orchestra itu menilai tindakan perundungan tidak boleh dibiarkan. Sebab menurut Addie MS, perilaku ini bisa merusak masa depan bangsa.

"Jika dibiarkan, tindakan menindas yang lemah ini akan lebih dahsyat & merusak saat mereka dewasa nanti," sambung ayah Kevin Aprilio itu.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan oleh video perundungan terhadap seorang siswi di salah satu SMP di Butuh, Purworejo, Jawa Tengah. Para pelaku adalah tiga siswa yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kejadian tersebut menjadi perbincangan publik. Bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut turun tangan menindaklanjuti kasus itu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama