Heboh Masalah Parkir, Pak RT dan Pengendara Mobil Dipertemukan, Ada Kata-kata Maaf

Heboh Masalah Parkir, Pak RT dan Pengendara Mobil Dipertemukan, Ada Kata-kata Maaf
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat mempertemukan ketua RT bernama Yosharman dengan pengendara mobil Kijang Innova berinisial ES (67) yang viral gegara masalah parkir, Selasa (13/9). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Kasus seorang ketua RT dan pengendara mobil Innova yang viral gegara masalah parkir telah diselesaikan secara baik-baik.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki turun tangan langsung menyelesaikan permasalahan tersebut.

Ketua RT bernama Yosharman dan pengendara mobil Innova berinisial ES (67) itu telah dipertemukan oleh Kombes Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (13/9).

Kombes Hengki mengatakan permasalahan tersebut kini sudah selesai dan kedua pihak tak mempermasalahkan lagi.

Dia juga memastikan bahwa ES yang sempat mengaku sebagai polisi bukan anggota Polri.

"Driver yang tidak mau mundur tadi mengaku sebagai keluarga besar Polri padahal yang bersangkutan atas nama bapak E adalah sebagai wiraswasta," kata Hengki saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam pertemuan itu, ES juga menyampaikan permohonan maaf.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas kejadian yang sebetulnya kami tidak menghendaki. Semoga untuk selanjutnya hidup kita aman dan sejahtera, terima kasih," ujar ES.

Kasus seorang ketua RT dan pengendara mobil Innova yang viral gegara masalah parkir telah diselesaikan secara baik-baik, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News