Heboh, Mayat Bule di Hotel Fairmont itu Ternyata Suami Model Panas

Heboh, Mayat Bule di Hotel Fairmont itu Ternyata Suami Model Panas
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MISTERI mayat pria bule yang ditemukan di kamar hotel nomor 2411, Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat Rabu sore (30/3) lalu terungkap sudah. Setelah sempat teronggok di ruang pendingin kamar mayat RSCM, akhirnya diketahui bahwa jasad mayat pria asing tersebut bernama Stephan Oelkers, 47, seorang warga negara (WN) Jerman.

Ternyata Stephan bukan orang sembarangan. Dia adalah suami dari foto model Tiara Lestari, 35. 

Tiara merupakan model yang pernah membuat geger tanah air lantaran foto-foto tanpa busananya dimuat di majalah Playboy Internasional dan majalah Penthouse Internasional pada 11 tahun lalu. 

Stephan Aladdin suami kedua Tiara yang dinikahinya 5 tahun lalu setelah bercerai dari suaminya Andi Sjarief.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menjelaskan kalau mayat Stephan saat ditemukan sudah terbujur kaku di dalam kamar hotel mewah berbintang lima itu. 

”Yang jelas jenasahnya sudah dijemput istrinya (Tiara lestari). Informasinya, jenasahnya juga sudah dibawa kembali ke negara asalnya, Jerman,” terang Mustakim. (ind/jpnn)

Mayat pria bule yang ditemukan di kamar hotel nomor 2411, Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat Rabu sore (30/3) lalu adalah Stephan Oelkers.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News