Heboh, Mayat Gosong Ditemukan di Tempat Sampah

Heboh, Mayat Gosong Ditemukan di Tempat Sampah
Polisi mengevakuasi jenazah gosong yang ditemukan di tempat sampah. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MERANGIN - Penemuan mayat gosong di tempat sampah bikin geger warga RT 18 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (13/7) sore.

Penemuan mayat tersebut berawal saat seorang warga hendak membuang sampah di belakang ruko yang berseberangan dengan Alfamart Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama membenarkan penemuan mayat tersebut dan mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

‘‘Penemuan sekiatar pukul 17.30 WIB, saat ini jenazah sudah dibawa oleh petugas ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk divisum,’‘ terang AKP Niko Darutama.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa jenazah belum diketahui identitasnya yang jelas jenis kelaminnya laki-laki dan belum diketahui apa motifnya.

‘‘Belum jelas apa motifnya apakah dibunuh atau bunuh diri yang jelas kita tunggu terlebih dahulu hasil visum,’‘ terang Kapolsek Pamenang.

Untuk proses selanjutnya menurut AKP Darutama sudah dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polres Merangin untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

‘‘Untuk proses lebih lanjut kasus ini sudah kami limpahkan ke Satuan Reskrim Polres Merangin,’‘ terang Kapolsek Pamenang. (wwn)


Penemuan mayat gosong di tempat sampah bikin geger warga RT 18 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (13/7) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News