HEBOH! Mayat Pria Ditemukan di Kamar Kos Wanita

HEBOH! Mayat Pria Ditemukan di Kamar Kos Wanita
HEBOH! Mayat Pria Ditemukan di Kamar Kos Wanita

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ini ditemukan dalam sebuah kamar kos milik Nedi (55) di Sumurputri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, yang disewa oleh wanita bernama Kam (25).

Mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB kemarin. Diduga, dia menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, korban dalam kondisi kaki dan tangan terikat.

Di tubuhnya banyak ditemukan luka lebam. Kondisi mayat sudah membusuk. Dan diperkirakan telah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

Nedi (55), pemilik kos-kosan, menyatakan, kamar tersebut disewa oleh Kam. Kepada Nedi, Kam mengaku bekerja sebagai pegawai di Dinas Pengairan dan Pemukiman Lampung yang ada di Pahoman, Bandarlampung.

Kam sendiri diketahui baru sebulan menyewa kamar kos milik Nedi. ’’Karena sudah sebulan dan hari ini (kemarin, Red) jatuh tempo, jadi istri saya mendatangi kamarnya untuk ngecek,” terang Nedi kemarin.

Tetapi saat disambangi, kamar tersebut tak ada orang. Justru bau busuk muncul dari dalam kamar. Karenanya, Nedi berinisiatif membuka kamar. ’’Waktu itulah kami lihat sudah ada mayat terbujur kaku. Kami langsung lapor RT setempat,” tuturnya.

Nedi mengaku sampai kemarin Kam belum juga pulang ke tempat kos. Kali terakhir, Nedi bertemu Kam pada Jumat (11/9) lalu. Saat itu, Kam datang dan meminta data-data dirinya. Menurut Nedi, data itu sebelumnya diserahkan Kam saat hendak menyewa kamar.

“Waktu itu saya tidak ada dirumah, karena sedang berada di rumah sakit. Cucu saya yang menemui dia (Kam, red). Dia merebut paksa data-data diri (fotokopi KTP) miliknya dari cucu saya, kemudian tidak terlihat lagi sampai sekarang (kemarin, red),” tambahnya.

BANDARLAMPUNG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ini ditemukan dalam sebuah kamar kos milik Nedi (55) di Sumurputri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News