Bengis! Hamil Muda, Wanita Ini Dibunuh Lalu Dibuang ke Laut

Bengis! Hamil Muda, Wanita Ini Dibunuh Lalu Dibuang ke Laut
jpnn

jpnn.com - KUARO - Warga Pantai Keke, Kecamatan Kuaro, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tidak beridentitas, Minggu (13/9) sekira pukul 13:00 Wita. Wanita yang diduga hamil muda itu diyakini adalah korban pembunuhan.

Pasalnya, ada luka di kepala akibat benda tumpul. Selain itu, ada juga lebam di mata kiri. Cukup? Belum. Dugaan pembunuhan makin kuat karena ada dua bekas tusukan di perut sebelah kiri.

Saat ditemukan di laut, jenazah wanita malang itu mengenakan pakaian lengkap. Dia mengenakan kaus oblong merah muda dan jaket biru. Wanita malang itu memiliki tinggi 160 centi meter dan berusia sekitar 20 tahun.

Kasat Reskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kalau ada penemuan di wilayah hukum Polsek Kuaro.

Saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP dan penyisiran di sekitar lokasi ditemukan mayat. “Kami masih menyisir lokasi kejadian mencari tanda pengenal korban,” ujar Aldi. (ian)


KUARO - Warga Pantai Keke, Kecamatan Kuaro, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tidak beridentitas, Minggu (13/9) sekira pukul 13:00 Wita.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News