Brakkk... Laga Kambing, Sekeluarga Tewas

Brakkk... Laga Kambing, Sekeluarga Tewas
Brakkk... Laga Kambing, Sekeluarga Tewas

jpnn.com - BANGKO -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 25, Tabir, Merangin. Kejadian ini, tepatnya, di Kelurahan mampun, Kecamatan Tabir. Dimana tabrakan antara motor vario BH 4995 CE yang dikendarai Arman (32) dengan motor Honda Revo BH 2786 UA yang dikendarai Rusdi (42). Arman merupakan warga Rimbo Bujang, sedangkan Rusdi warga Kuamang Kuning. 

Kejadian ini bermula saat Arman bersama anak dan istrinya ingin pulang ke Kecamatan Rimbo Bujang dari arah Bangko. Pada pukul 08.45 WIB, sampai di lokasi kejadian, Kecamatan Tabir. Diduga karena mengantuk,  kendaraan Arman berada di lajur berlawanan. Dan akhirnya menabrak kendaraan Rusdi yang melintas dari arah berlawanan. Kecelakaanpun tak terelakan.

Akibat kecelakaan tersebut, Arman bersama istrinya Santi(25) dan anaknya Resti(7) Meninggal. Sementara, Rusdi hanya mengalami luka robek di kening dan bibir.

Tak sampai di situ, satu kendaraan yang berada di belakang motor korbanpun ikut menjadi korban akibat melihat kejadian tersebut. Dan beruntung tidak mengalami luka yang cukup parah. Hanya mengalami luka gores di pipinya dan langsung di larikan ke puskesmas Rantau Panjang.

Mendengar kejadian tersebut unit laka Polres Merangin langsung mendatangi tempat kejadian serta mengevakuasi motor sebagai barang bukti.

Kapolres Merangin,AKBP Munggaran membenarkan kejadian ini.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian serta mengamankan dua unit kendaraan bermotor,”ungkap AKBP Munggaran.

Di tambahkan Kapolres,usai kejadian ketiga korban di larikan ke Puskesmas Rantau Panjang. Dan selanjutnya di bawa ke rumah duka oleh keluarganya.

BANGKO -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 25, Tabir, Merangin. Kejadian ini, tepatnya, di Kelurahan mampun, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News