Sadis, Hamil Muda, Wanita Dibunuh dan Dibuang ke Laut

Sadis, Hamil Muda, Wanita Dibunuh dan Dibuang ke Laut
Sadis, Hamil Muda, Wanita Dibunuh dan Dibuang ke Laut

jpnn.com - KUARO - Warga Pantai Keke, Kecamatan Kuaro, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tidak beridentitas, Minggu (13/9) sekira pukul 13.00 Wita. Perempuan yang diduga tengah hamil muda ini adalah korban pembunuhan, di bagian kepala luka akibat benda tumpul. Selain itu, ada luka lebam di mata sebelah kiri dan dua bekas tusukan di perut sebelah kiri.

Saat ditemukan, jenazah wanita malang ini diperkirakan berusia 20-an tahun dan dalam keadaan menggunakan pakaian lengkap plus jaket berwarna biru dengan kaus oblong warna merah muda, tinggi sekitar 150-160 sentimeter dan bercelana panjang. 

Warga yang menemukan mengaku tak mengenal sosok wanita tersebut. Setelah  ditemukan, personel Polsek Kuaro, Satpol PP Kuaro, dan warga sekitar melakukan evakuasi ke Puskesmas Kuaro untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan selanjutnya akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Panglima Sebaya.  

Kapolres Paser AKBP Anggie Yulianto Putro, melalui Kasat Reskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kalau ada penemuan di wilayah hukum Polsek Kuaro. Saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP dan penyisiran di sekitar lokasi ditemukan mayat. “Kami masih menyisir lokasi kejadian mencari tanda pengenal korban,” ujar Aldi singkat sembari menginfokan kalau di lokasi kondisi air sudah mulai pasang. (ian/war)


KUARO - Warga Pantai Keke, Kecamatan Kuaro, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tidak beridentitas, Minggu (13/9) sekira pukul 13.00 Wita.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News