Heboh Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Eko Patrio: Pekerjaan yang Tak Ringan

Heboh Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika, Eko Patrio: Pekerjaan yang Tak Ringan
Komedian Eko Patrio mengomentari aksi pawang hujan yang sempat menghebohkan penonton dan pembalap MotoGP lantaran turun langsung ke pit stop. Foto: Tangkapan layar/ Youtube MotoGP

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Anggota Komisi VI DPR Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio turut mengomentari aksi pawang hujan yang sempat menghebohkan penonton dan pembalap MotoGP lantaran turun langsung ke pit stop.

Hal tersebut diketahui setelah Eko Patrio mengunggah video pendek di akun miliknya di Instagram.

Dalam video tersebut, pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari itu terlihat turun langsung ke pit stop para pembalap untuk melakukan ritual.

Rara melakukan itu untuk mencoba mengusir hujan yang tiba-tiba menguyur kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3).

Sambil memakai helm proyek, Rara membawa sesajen dan mangkuk sambil membacakan mantra-mantra.

Sontak kejadian itu membuat para pembalap yang ada di paddock tertawa dan bingung apa yang dilakukan wanita berambut panjang itu di tengah hujan deras.

Politikus PAN itu berharap agar Rara diberikan kesehatan untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

"Semoga mbak-nya (pawang hujan, Rara Isti) diberikan kesehatan," tulis Eko Patrio sebagai keterangan video di Instagram.

Komedian Eko Patrio mengomentari aksi pawang hujan yang sempat menghebohkan penonton dan pembalap MotoGP lantaran turun langsung ke pit stop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News