Heboh, Penampakan Makhluk Gaib Bentuk Tengkorak

Heboh, Penampakan Makhluk Gaib Bentuk Tengkorak
Heboh, Penampakan Makhluk Gaib Bentuk Tengkorak
SERGAI - Percaya atau tidak, hasil jepretan kamera menunjukkan ada penampakan wajah makhluk gaib bersama seorang bocah tiga tahunan. Sontak, kabar ini langsung menghebohkan warga Desa Panombean, Kecamatan Bintang Bayu, Serdang Bedagai, Sumut.

Penampakan ini hasil jepretan kamera ponsel Kiki. Orang tua Kiki, Basir (47) didampingi istrinya, Idawati (42) dan putri kedunya, Ita Lestari (15) ketika disambangi Sumut Pos (Grup JPNN), Minggu (29/1) siang di Dusun I desa itu menuturkan, sebelumnya pada Jumat (28/1) tengah hari anak sulungnya, Kiki (21) yang selama ini bekerja di Medan, pulang dan iseng memfoto anak bungsunya menggunakan kamera telepon gengam.

"Saat itu yang berada dirumah hanya Kiki dan Nurul, sedangkan ibunya tengah mencuci pakaian di kamar mandi belakang rumah," terang Nasib.

Keanehan mulai tampak, imbuh Nasib, ketika sekitar pukul 15:00 sore, Kiki kembali melihat foto-foto hasil jepretannya dan melihat tepat didepan adiknya ada penampakan bentuk tongkorak kepala. Bahkan keanehan kembali terjadi, Sabtu (28/1) pagi, bentuk tongkorak berubah menjadi bentuk wajah seperti alian.

SERGAI - Percaya atau tidak, hasil jepretan kamera menunjukkan ada penampakan wajah makhluk gaib bersama seorang bocah tiga tahunan. Sontak, kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News