Heboh Penemuan Bayi di Teras Rumah, Kapolsek: Dikira Boneka

Heboh Penemuan Bayi di Teras Rumah, Kapolsek: Dikira Boneka
Personel Poslek Cikande di puskesmas mengecek kondisi bayi perempuan yang dibuang. Dok Humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Polsek Cikande tengah menangani kasus penemuan bayi yang sempat membuat heboh penghuni perumahan Bumi Nagara Lestri, Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Senin (5/12).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan pihaknya sudah mengirimkan sejumlah personel untuk mengecek penemuan itu.

Anggotanya juga sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui pasti siapa sosok pembuang bayi berjenis kelamin perempuan itu.

"Bayi ditemukan dalam keadaan hidup tanpa pakaian yang tergelatak di antara pot bunga di depan rumah seorang warga yang beralamat di perumahan Bumi Nagara Lestri sekitar pukul 05.30," kata Andhi kepada wartawan, Senin (5/12).

Andhi menyebut dugaan sementara bayi yang baru lahir itu sengaja dibuang, hingga saat ini, petugas masih melakukan pendalaman.

"Begitu mendapat laporan dari warga setempat, kami dengan segera mengecek TKP dan akan melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari para saksi," katanya.

Perwira menengah Polri itu mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan saksi ketika hendak mengeluarkan sepeda motor dari dalam rumah.

Lalu, ketika saksi hendak kembali masuk, dia melihat ke arah tanaman yang berada di depan rumahnya.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menyebut bayi yang ditemukan awalnya dikira boneka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News