Mayat Pensiunan Pegawai BUMN Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat Pensiunan Pegawai BUMN Ditemukan Tewas Membusuk
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Penemuan sesosok mayat pria yang sudah membusuk menghebohkan warga Jl. Sisingamangaraja, Gang Pemancar III, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Lampung, kemarin.

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) Kompol Harpan menjelaskan, mayat tersebut diketahui bernama M. Tampubolon, 66.

Penemuan mayat kali kata dia, pertama diketahui oleh warga sekitar. Kapolsek TkB Kompol Harpan menjelaskan dari pemeriksaan polisi terhadap saksi Nilawati, 49, serta dua saksi lainnya yang merupakan tetangganya.

Awalnya, warga sekitar curiga dengan bau busuk menyengat yang mengarah ke dalam rumah milik Tampubolon beberapa hari terkahir.

"Karena curiga, warga beserta ketua RT dan Babinkamtibmas sekitar kemudian ramai-ramai mendatangi kediamannya," kata Kapolsek saat dikonfirmasi kemarin. Namun, saat didatangi tak ada respon dari dalam rumah, warga kemudian berinisiatif mendobrak rumah miliknya. Betapa kaget melihat M. Tampubolon sudah terbujur kaku didalam rumah.

"Warga menemukan jenazahnya diatas kasur tanpa mengenakan pakaian," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, pensiunan salah satu asuransi BUMN ini mengatakan beberapa minggu terkahir jelang kematiannya Tampubolon selalu tertutup dan tidak bersosialisasi.

"Memang dia tinggal seorang diri dirumah itu sebelum meninggal dia tertutup sama warga sekitar dan tidak bersosialisasi," kata perwira dengan melati satu dipundaknya ini. Atas penemuan tersebut, warga kemudian melapor ke Mapolsek Tanjungkarang Barat.

Penemuan sesosok mayat pria yang sudah membusuk menghebohkan warga Jl. Sisingamangaraja, Gang Pemancar III, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Lampung, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News