Heboh Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai, Pakai Gelang Tasbih

Heboh Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai, Pakai Gelang Tasbih
Jenazah Mr X divekuasi petugas Polair Polrestabes Palembang yang ditemukan tewas mengapung dengan kondisi bugil di dekat Dermaga 16 Ilir Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan warga membusuk di Sungai Musi Palembang, Sumsel, bikin geger warga setempat.

Mayat tanpa busana itu ditemukan tepatnya di dekat SPBU Apung kawasan Dermaga 16 Ilir, Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat ini membuat geger warga dan sejumlah pengunjung di kawasan Pasar 16 Ilir dan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Oleh personel Gakkum Satpolair Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan speed boat.

Kasat Polair Polrestabes Palembang Kompol Dedy Ardiansyah membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut Kompol Dedi, pihaknya menemukan gelang tasbih yang masih dikenakan di lengan tangan kanan.

“Ada gelang tasbih di tangan kanannya dan diduga Mr X tersebut sudah tenggelam selama lebih dari dua hari,” ujar Kompol Dedi.

Kompol Dedi menambahkan, ciri-ciri korban diperkirakan berusia 20 tahun lebih. Korban ditemukan oleh salah seorang saksi yang kebetulan melintas di Sungai Musi.

Penemuan mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan warga membusuk di Sungai Musi Palembang, Sumsel, bikin geger warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News