Heboh Prostitusi Online di Apartemen Jakarta Timur, Ada Anak di Bawah Umur

Heboh Prostitusi Online di Apartemen Jakarta Timur, Ada Anak di Bawah Umur
Polisi mengungkap praktik prostitusi online. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya memastikan bakal membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Kanit 4 Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Dedi mengatakan sejauh ini polisi sudah memeriksa pengelola apartemen dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Pengelola tersebut sebelumnya sudah 2 kali mangkir dari panggilan pemeriksaan.

"Pengelola apartemen sudah kami periksa, kami berikan 26 pertanyaan," kata Kompol Dedi dihubungi, Rabu (6/10).

Menurut Kompol Dedi, pengelola apartemen diberi pertanyaan seputar job desknya, mekanisme penyewaan, dan pihak yang bertanggung jawab di setiap tower.

Pemeriksaan pengola dilakukan karena tidak menunutup kemungkinan ada lebih dari 6 unit yang dijadikan lokasi prostitusi online di apartemen tersebut.

"Sangat memungkinkan lebih dari enam unit, tetapi kemarin kami fokus ke penyekapan anak yang korbannya dijadikan objek prostitusi," jelasnya.

Polda Metro Jaya mengungkap praktik prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu, (29/9).

Polda Metro Jaya memastikan bakal membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di apartemen Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News