Heboh Prostitusi Online, Ucie Sucita: Aku Enggak Mau, Takut

Heboh Prostitusi Online, Ucie Sucita: Aku Enggak Mau, Takut
Ucie Sucita ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ucie Sucita tak menampik bahwa dunia hiburan tanah air memang rentan dengan tawaran menggiurkan dari para pria hidung belang.

Pelantun Dibuang Sayang ini pun menganggap wajar ada artis, model dan selebgram yang akhirnya terjerumus dalam bisnis prostitusi online.

"Dangdut memang identik dengan imej yang gimana gitu. Tapi aku sensitif dengan hal begitu, enggak mau, takut," kata Ucie Sucita di sela perayaan ulang tahun bos Nagaswara Rahayu Kertawiguna di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Baca juga: Respons Ucie Sucita Dicalonkan jadi Duta Pariwisata Jabar

Penyanyi dangdut asal Sumedang, Jawa Barat ini bahkan pernah beberapa kali mendapat tawaran menyanyi yang aneh dan menjurus ke hal negatif.

"Kalau langsung (ditawar) enggak pernah ya. Tapi aku pernah dapat pesan WA nawarin job nyanyi, tapi yang ngundang mau makan bareng dulu dan dapat fee berapa gitu," ujar Ucie.

Baca juga: Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten

Tak ingin dianggap artis booking-an, Ucie pun mengabaikan tawaran itu. Dia tidak mau membalas pesan tersebut dan mem-blok nomor tersebut.

Ucie Sucita tak menampik bahwa dunia hiburan tanah air memang rentan dengan tawaran menggiurkan dari para pria hidung belang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News