Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan di Dekat Pohon Aren

Heboh, Tengkorak Manusia Ditemukan di Dekat Pohon Aren
Tengkorak manusia yang ditemukan warga di dekat pohon aren. Foto: pojoksatu

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Warga Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batundaua, Padangsidimpuan, dihebohkan dengan penemuan tulang belualang manusia, Minggu (8/7).

Dugaan sementara, tengkorak yang ditemukan di kebun milik warga di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) itu merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan tengkorak ini awalnya ditemukan oleh warga bernama Permadi Tambunan (28). Saat itu, Permadi tengah mencari ijuk di lokasi tersebut.

“Pada saat saksi memanjat pohon aren, dia melihat dari atas pohon aren adanya sosok tengkorak. Selanjutnya saksi turun dan memastikan bahwasanya benar sesosok tengkorak,” jelas Tatan, Senin (9/7/2018).

Lantas, saksi tersebut melaporkan ke perangkat desa setempat. Perangkat desa dan warga pun menuju lokasi untuk memastikan temuan ini. Selanjutnya, mereka melaporkan temuan ini ke Polres Padangsidempuan.

“Petugas kemudian menuju lokasi dan melakukan hasil observasi. Hasilnya diperkirakan tengkorak itu telah lebih dari 1 tahun di sana,” terang Tatan.

Kini, polisi tengah mengidentifikasi tengkorak tersebut dengan mencari informasi masyarakat yang kehilangan keluarga melalui kepling dan kepala desa.

“Kalau ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa segera melapor ke polisi terdekat,” tandas Tatan. (fir)


Warga Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batundaua, Padangsidimpuan, dihebohkan dengan penemuan tulang belualang manusia, Minggu (8/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News