Heboh, Upin Ipin Hadir di Mal Jakarta

Heboh, Upin Ipin Hadir di Mal Jakarta
Personel Upin & Ipin beserta kru hadir di mal FX Jakarta. Foto: Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA –
Film animasi Upin Ipin berdialeg Malaysia akan mengisi liburan sekolah anak-anak Indonesia, Juni-Juli 2011. Sebelum menjalani live show di lima kota tanah air; Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, dan Makassar, para pengisi suara film berbahasa Melayu itu sudah hadir lebih dulu di Jakarta, tepatnya di FX Lifestyle Mal, Senayan, Rabu (12/1).

“Pada lima kota itu akan ada 40 show. Kami sengaja menghadirkan Upin Ipin ke Indonesia untuk mengisi liburan sekolah tahun ini, supaya anak-anak Indonesia memiliki agenda liburan di dalam negeri,” kata Ratu Nur, Production Director BD Next Entertainment dari Prima Jasa Kreasi, di Mal FX Jakarta, Rabu (12/1).

Pertunjukkan live show oleh BD Next Entertainment itu didukung pula oleh Fadli “Padi” dan Project P. “Ipin Upin bersama teman-temannya, Jarjid, Mail, Ehzan, Fizi, Mei Mei, dan Kak Ros, akan menghibur keluarga Indonesia dengan cerita seru dan lucu dalam pertunjukkan Kisah Dua Malam. Konsep pertunjukkan dilakukan di panggung,” sambung Rina Novita, panitia live show Indonesia. 

Panitia mematok harga tiket Rp150 ribu hingga Rp1 juta untuk menonton live show Ipin Upin di beberapa kota di tanah air. Ditarget menggaet penonton 2.000 orang. “Kami menyediakan dua macam bentuk tiket, tiket online dan tiket fisik. Untuk mempermudah pemesanan tiket, kami sudah mendirikan Myticket Indonesia. Pembelian tiket dengan sistem one stop solution didukung seat advisor box office bekerja sama dengan Bank Victoria, memiliki akses 80 outlet se-Jabodetabek,” kata Ratu.

JAKARTA – Film animasi Upin Ipin berdialeg Malaysia akan mengisi liburan sekolah anak-anak Indonesia, Juni-Juli 2011. Sebelum menjalani live

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News