Nirina-Ernest Nonton Konser Bareng Anak

Nirina-Ernest Nonton Konser Bareng Anak
Nirina-Ernest Nonton Konser Bareng Anak
JAKARTA - Status barunya sebagai seorang ibu dan ayah, tidak membuat pasangan selebritis Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' menyiakan kesempatan menikmati dunia hiburan. Pasangan yang telah dikarunia seorang putri, Zivara Ruciragati Sharief ini, masih bisa menyaksikan pertunjukan konser grup musik hip hop N.E.R.D (No-One Ever Really Dies), di Istora Senayan, Jakarta Selatan, kemarin malam (10/1).

Mereka pun mengajak putrinya yang belum genap berusia satu tahun, menyaksikan kepiawaian grup musik yang digawangi Pharrel Williams (vocal-piano) Chad Hugo (gitar-piano) dan Shay Haley (drum-perkusi) itu, melantunkan lagu hip hopnya di atas panggung. "Konsernya keren banget. Kalau gue sih cuman berharap dia bisa bawa nama baik Indonesia di negara sana. Bilang ke teman-temannya, kalau aman untuk menggelar konser di sini," kata Nirina seusai pertunjukan.

Sejak awal, perempuan kelahiran Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980 ini mengemukakan, sangat mengagumi karya grup musik asal Amerika itu. Karenanya, ia tidak mau melewatkan konser perdananya itu. "Mereka itu bagus banget, bikin lagu buat orang juga hebat. Nerd adalah entertainer yang hebat. Di panggung juga keren penampilannya," tegasnya.

Nirina pun mengaku sengaja mengajak anaknya untuk turut serta menikmati grup band hip-hop yang menjadi salah satu favoritnya tersebut. Bukan karena tidak ada yang menjaga, namun ia sudah ingin membiasakan anaknya untuk mendengarkan beragam musik.

JAKARTA - Status barunya sebagai seorang ibu dan ayah, tidak membuat pasangan selebritis Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' menyiakan kesempatan menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News