Nikah 2011, KD-Raul Masih Diam-diam

Nikah 2011, KD-Raul Masih Diam-diam
Foto; Dok.JPPhoto

JAKARTA -
Yuni Shara mengatakan adiknya Krisdayanti tidak pernah punya rencana menikah dengan Raul Lemos pada 11 Januari 2011. Kendati demikian, kata pacar Raffi Ahmad itu, KD memang mempunyai rencana merajut rumah tangga dengan anggota DPRD dari timur Indonesia tersebut. Meski sudah hingar bingar, kabar pernikahan KD-Raul namun  dua sejoli itu terkesan diam-diam saja.

"KD nggak pernah punya rencana menikah tanggal itu (11 Januari 2011). Kalau pun punya rencana, tanggal menikah mungkin bukan 11 Januari. Keluarga belum melakukan rapat-rapat untuk pernikahan KD. Kalau ada yang akan menikah biasanya ada rapat keluarga dan lainnya,” kata Yuni ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/1).

Walau tak mau memberitahu tanggal pasti pernikahan KD, Yuni memastikan saudaranya sesama penyanyi itu akan melangsungkan pernikahan pada 2011. "Kalau tahun 2011 benar akan menikah, tapi kapan persisnya, belum ditentukan," kata janda Henry Siahaan itu.

Menurut dia, pernikahan KD dan Raul merupakan rencana dua sejoli itu sendiri. "Kalau KD minta bantuan, kami pasti siap sedia. Mama (Rachma Widadiningsih) juga sudah siap. Tapi sementara ini belum ada permintaan dari KD," katanya.(cha/jpnn)

JAKARTA - Yuni Shara mengatakan adiknya Krisdayanti tidak pernah punya rencana menikah dengan Raul Lemos pada 11 Januari 2011. Kendati demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News