Geisha, Siap Luncurkan Cinta dan Benci

Geisha, Siap Luncurkan Cinta dan Benci
Geisha, Siap Luncurkan Cinta dan Benci
JAKARTA—Geisha, group band papan atas Indonesia bersiap melakukan promo album baru yang bakal dirilis tahun ini. Momo, sang vokalis mengatakan, album yang berjudul Cinta dan Benci ini merupakan album kedua dari Geisha setelah album pertamanya Anugerah Terindah  yang telah dirilis pada tahun 2009.

“Rencana tahun 2011 ini, album kedua Geisha bakal keluar dan kita siap buat promo album baru ini,” ungkap Momo di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (12/1).

Geisha merupakan  band yang beranggotakan 5 orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Mereka sengaja untuk memilih tema Cinta dan benci tersebut karena kedua hal tersebut kerap kali dirasakan oleh semua orang. “Temanya seperti itu karena semua orang pasti pernah ngerasain. Kalau kita benar-benar cinta pasti ada benci,” tukasnya.

Dijamin, album kedua Geisha kali ini bisa dikatakan akan sedikit berbeda dengan album terdahulunya Secara keseluruhan tema ceritanya lebih berkembang. “Liriknya juga lebih dalem. Pokoknya kita leih nge-band banget deh,” seru Momo.

JAKARTA—Geisha, group band papan atas Indonesia bersiap melakukan promo album baru yang bakal dirilis tahun ini. Momo, sang vokalis mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News