Katie Holmes Sia-sia jadi Jackie Kennedy

Batal Tayang, Dinilai Tak Sesuai Sejarah

Katie Holmes Sia-sia jadi Jackie Kennedy
Katie Holmes Sia-sia jadi Jackie Kennedy
LOS ANGELES - Kerja keras Katie Holmes dalam miniseri The Kennedy"s, tampaknya, belum akan terbayar. Channel TV History Channel yang sedianya menampilkan tayangan delapan seri itu, membatalkan rencana tersebut. Alasannya cukup krusial, miniseri yang awalnya diharapkan menjadi rekaman sejarah keluarga Kennedy itu, dinilai oleh beberapa anggota Kennedy yang masih hidup sangat melenceng dari kenyataan sebenarnya.

Disebutkan, Maria Shriver dan Caroline Kennedy, dua anggota keluarga Kennedy yang ditunjuk sebagai wakil, sudah melobi History Channel untuk membatalkan tayangan tersebut. Padahal, filmnya sudah jadi, produksi beres, dan miniseri itu siap tayang pertengahan tahun ini.

Dalam wawancara yang dilansir Daily Mail kemarin (11/1), Holmes yang berperan sebagai mantan The First Lady, Jackie Kennedy, menyatakan sudah bekerja keras untuk peran tersebut. Bintang serial Dawson"s Creek itu mengungkapkan, dirinya langsung melakukan riset, membaca buku, dan melihat rekaman-rekaman lama yang berhubungan dengan Jackie.

"Tom ikut membantu saya. Kami melihat rekaman-rekaman itu bersama," ungkapnya merujuk suaminya, Tom Cruise, yang menemani melakukan riset.

LOS ANGELES - Kerja keras Katie Holmes dalam miniseri The Kennedy"s, tampaknya, belum akan terbayar. Channel TV History Channel yang sedianya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News