Chelsea Ngebet Bisnis Kos-Kosan

Kuliah Bisa Nanti-nanti Saja

Chelsea Ngebet Bisnis Kos-Kosan
Chelsea Ngebet Bisnis Kos-Kosan
JAKARTA - Chelsea Olivia (18) ternyata sangat menggemari drama Korea. Jika sedang vakum syuting, kekasih Glen Alinskie itu mengisi hari-harinya dengan menonton serial Korea di rumah. Selain menggunakan drama Korea untuk referensi akting, dia mengagumi ketampanan pemainnya.

"Enggak ada syuting sinetron, di rumah pasti kerjaaannya nonton drama Korea," katanya saat ditemui usai acara syukuran sinteron terbarunya Antara Cinta dan Dusta di Jakarta, Senin (10/1) malam. Ritme pekerjaan Chelsea, kata dia, memang sudah tidak seketat dulu. Sekarang, banyak pendatang baru di dunia hiburan dan dia memahami itu.

Selain menonton drama Korea, saat vakum, dia juga menggunakan waktu untuk beristirahat dan bertemu dengan teman-temannya. "Sama ngabisin duit juga," imbuhnya lantas tertawa.

Dari drama Korea yang dia tonton, bintang sinetron Buku Harian Nayla ini mengaku mendapat banyak ilmu. Katanya, karakter pemain Korea sangat kuat. Dia pun mengakui kalau drama Korea lebih bagus kualitasnya dibanding sinetron Indonesia. "Kalau dibandingkan dengan sinetron Indonesia, ya, jujur saja lebih bagus Korea. Dari pengambilan gambarnya dan lain-lain. Tapi kalau untuk akting pemainnya sih, enggak kalah," katanya.

JAKARTA - Chelsea Olivia (18) ternyata sangat menggemari drama Korea. Jika sedang vakum syuting, kekasih Glen Alinskie itu mengisi hari-harinya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News