Dian Sastro Terinspirasi Martina Hingis

Dian Sastro Terinspirasi Martina Hingis
Foto: Dok.JPPhoto
CANTIK tidak sekadar polesan pada wajah yang berlapis-lapis, tapi lebih dari itu. Seberapa besar perhatian kita kepada tingkat intelegensia dan tingkah laku diri sendiri. Itulah kalimat yang meluncur dari celah bibir Dian Sastrowardoyo, membuka pembicaraan mengenai filosofi kecantikan di Hotel Ritz-Carlton akhir pekan lalu.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, itu percaya bahwa kecantikan sejati adalah kecantikan yang terpancar dari dalam diri (inner beauty). Dengan inner beauty yang baik, seorang wanita akan terlihat semakin cantik. Karena itu, tak heran bila dia dinilai sebagai inspirasi wanita muda Indonesia.

"Ini suatu kehormatan bagi saya bahwa saya bisa menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia dalam merawat kecantikan," tutur pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu.

Menjadi inspirator tidak berarti Dian tak mempunyai tokoh inspiratif yang memengaruhi hidupnya. Wanita peraih penghargaan sebagai Aktris Berbakat pada Festival Film Asia Pasifik, Kuala Lumpur, Malaysia pada 2005 ini mengatakan terinspirasi role model berprestasi seperti mantan petenis dunia Martina Hingis. "Kalau di ranah olahraga, saya terinspirasi oleh dia," ujar wanita yang namanya melejit lewat film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu.

CANTIK tidak sekadar polesan pada wajah yang berlapis-lapis, tapi lebih dari itu. Seberapa besar perhatian kita kepada tingkat intelegensia dan tingkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News