KD Dukung Anang Cari Duet Baru

Berusaha Mengenal Teman Perempuan Mantan Suami

KD Dukung Anang Cari Duet Baru
KD Dukung Anang Cari Duet Baru
JAKARTA - Kesuksesan duet fenomenal Anang Hermansyah dan Syahrini, tampaknya, akan tersaingi. Sebab, Anang tengah mencari sosok penyanyi perempuan yang akan dijadikan teman duet baru. Syahrini saat ini bersolo karir. Yang dikabarkan akan menggantikan Syahrini adalah penyanyi pendatang baru yang bernama Ashanti.

Rupanya, hal itu diketahui mantan istri Anang, Krisdayanti. Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut menyatakan sudah mendengar kabar itu. Bahkan, diva pop Indonesia tersebut mengenal Ashanti. "Saya kenal dengan dia dulu di SCTV Music Awards walaupun saat itu dia tidak nyanyi on air. Dia dulu penyanyinya kawan-kawan saya," terangnya saat ditemui pada Senin malam (10/1) di Balai Kartini setelah tampil dalam acara peringatan 45 Tahun Tritura.

KD memang tidak mengenal semua perempuan yang berada di dekat Anang. Meski begitu, penyanyi yang memiliki puluhan album tersebut menyatakan berusaha mengenal teman perempuan Anang, teman duet maupun teman hidupnya kelak. "Saya tidak bermaksud meraih simpati atau apa. Itu ungkapan terima kasih karena mereka (teman duet Anang, Red) juga ikut membantu menjaga anak-anak," jelas perempuan yang tengah menyiapkan pernikahan keduanya dengan Raul Lemos tersebut.

KD juga percaya dengan kemampuan Anang. Dengan siapa pun mantan suaminya itu berduet, KD yakin, karya Anang pasti meledak. "Soalnya, produk dia banyak. Dia juga punya banyak sahabat yang bisa membantu. Saya sih mendukung saja," ungkapnya.

JAKARTA - Kesuksesan duet fenomenal Anang Hermansyah dan Syahrini, tampaknya, akan tersaingi. Sebab, Anang tengah mencari sosok penyanyi perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News