Heboh Video Bule Begituan di Gunung Batur, Simak Penjelasan Polisi

Kamis, 22 April 2021 – 02:50 WIB
Heboh Video Bule Begituan di Gunung Batur, Simak Penjelasan Polisi - JPNN.com
Ilustrasi video asusila. Foto : ANTARA/Ardika

jpnn.com, BANGLI - Pihak Polres Bangli tengah menyelidiki aksi warga negara asing (WNA) yang videonya viral melakukan adegan begituan. Diduga, tindakan tak senonoh itu terjadi di area Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim, video adegan dewasa itu diunggah di salah satu situs sekitar satu tahun lalu.

Heboh Video Bule Begituan di Gunung Batur, Simak Penjelasan PolisiProses identifikasi video mesum oleh WNA yang vira, di area Gunung Batur, Bangli, Bali. Foto: ANTARA/HO-Polres Bangli.

"Belum tahu bulenya masih di Indonesia atau di luar negeri. Kami masih mau koordinasi dulu bersama dengan pihak Imigrasi," kata AKP Androyuan Elim saat dihubungi melalui telepon, di Denpasar, Rabu (21/4).

Dia mengatakan tim penyidik Polres Bangli juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi yang diduga kuat menjadi tempat adegan dewasa itu berlangsung.

Saat ini video begituan tersebut telah tersebar di media sosial dan menjadi viral saat ini.

"Dilihat dari video yang beredar, yang masih menunjukkan kondisi pohon masih hitam bekas kebakaran. Namun, setelah melakukan pengecekan ke lokasi tadi, kondisi pepohonan sudah hijau," ucap Androyuan.

Selain itu, berdasarkan hasil patroli siber juga ditemukan unggahan video yang tersebar tersebut terjadi pada satu tahun yang lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...