Heboh Video Mesum Siswi SMU, Warga Kenal Wajah Itu

Heboh Video Mesum Siswi SMU, Warga Kenal Wajah Itu
Heboh video mesum pelajar putri siswi SMU di Berau, Kaltim. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Warga Berau, Kalimantan Timur, dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya video mesum salah seorang pelajar SMU di kabupaten tersebut.

Beredarnya video adegan dewasa tersebut membuat warga heboh karena ternyata ada yang mengenali wajah remaja putri dalam video tersebut.

Diketahui,remaja putri itu merupakan warga Kecamatan Segah. Polisi mendalami kasus ini baik pembuat video maupun penyebar video.

Dengan cepat video tersebut beredar secara berantai. Tak urung warga yang mengenali wajah salah satu pemeran mengaku kaget.

“Sepertinya ini anak dari Kecamatan Segah, dia masih sekolah kalau tidak salah kelas 2 SMA,” ungkap Burhan, salah seorang warga yang kebetulan mengaku mengenali wajah pemeran perempuan.

Video yang beredar terbagi dari dua bagian, dimana salah satu adegan dilakukan di dalam mobil.

Sementara video satunya dilakukan di alam terbuka seperti semak-semak. Satu lokasi di hutan, berdurasi 1 menit 22 detik, dimana si perempuan menggunakan baju atasan berwarna pink.

Sedangkan versi lainnya dilakukan di dalam mobil dengan durasi 1 menit 4 detik, dimana si perempuan memakai atasan berwarna cokelat.

Warga Berau, Kalimantan Timur, dalam beberapa hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya video mesum salah seorang pelajar SMU di kabupaten tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News