Heboh Video Pria Pamer Alat Vital kepada Perempuan, Pelaku Santai-Santai di TKP, Ya Sudah

Heboh Video Pria Pamer Alat Vital kepada Perempuan, Pelaku Santai-Santai di TKP, Ya Sudah
Pelaku dalam video pria pamer alat vital tertangkap. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Video memperlihatkan aksi seorang pria pamer alat vital kepada perempuan yang sedang berjalan kaki di trotoar dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, sempat viral di media sosial.

Rupanya, si pelaku tidak tahu bahwa video mengenai perbuatan asusilanya viral di medsos. Dia masih santai-santai saja di lokasi tempatnya beraksi.

Dengan gampang, petugas gabungan terdiri dari Satpol PP Jakarta Pusat bersama Polsek Metro Tanah Abang dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) meringkus pria tersebut.

Kronologis penangkapan pelaku disampaikan Kasatpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan.

Penangkapan bermula ketika petugas melakukan penyisiran terhadap penyandang kesejahteraan sosial (PMKS) di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/10) sore.

"Kemarin sore, anggota Satpol PP razia PMKS, kemudian menangkap enam orang di sekitar lokasi. Kemudian ada info dari FKDM bahwa yang pelecehan ada di situ," kata Bernard saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Bernard mengatakan pelaku tindak asusila itu ditangkap pada Sabtu (23/10) malam di lokasi yang sama seperti dalam video yang sebelumnya telah viral di medsos.

Pelaku yang memiliki ciri-ciri mirip dalam rekaman CCTV dan videonya viral itu, langsung ditangkap petugas gabungan.

Viral, sebuah video pria pamer alat vital kepada perempuan di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.